Rabu, 29 Oktober 2014

pertanyaan dirimu

aku masih ingat ketika kau marah dan mempertanyakan tentang sikap ku pada mu, tentang aku yang tidak pernah romantis akan kata-kata dalam setiap pesan singkat ku, yang ku kirim untuk mu..

bagiku itu tak perlu.. sebab.. aku bukan orang yang suka mengimplementasikan sebuah cinta itu dengan kata-kata romatis.. yang mengimplementasikan cinta dengan kata-kata manis yang sedikit dusta.. yang ketika kau tau bahwa kenyataanya jauh berbeda..

aku lebih suka berada disampingmu.. merawatmu, menghiburmu, dan melayani segala kebutuhan mu saat kau sakit.. bukan sekedar hanya menanyakan "bagaimana kabar mu", atau hanya berbasa-basi dengan kata-kata "kamu jangan lupa minum obatnya, lalu istirahat".. lewat sebuah pesan singkat,..

aku lebih suka menyematkan sebuah cincin di jari manis mu.. daripada hanya sekedar mengatakan " kau satu-satunya yang ku cinta"..

karna mengimplementasikan cinta dengan perlakuan bagi ku lebih memiliki esensi di bandingkan hanya dengan kata-kata saja.. sebab cinta itu bukan hanya sekedar kata-kata semata..

maukah kau ku hujani sejuta kata-kata cinta, namun tanpa pernah ku sentuh dan tak ku perlakukan sebagaimana mestinya seseorang mencintai dirimu.. kau akan merasa hampa..

atau sebaliknya kau yang tak pernah ku hujani sejuta kata-kata cinta, namun ku perlakukan sebagaimana mestinya aku sangat mencintai dirimu, dan ku sentuh dirimu dengan penuh cinta.. pasti kau akan merasa benar-benar dicinta..

seperti itulah cara ku meng-implementasikan cintaku karna diriku begitu mencintaimu,

jadi dengar baik-baik "kadang cinta tak butuh kata-kata.. karna cinta bisa berbicara meski mulut ini membisu"


Tidak ada komentar:

Posting Komentar