Minggu, 26 Oktober 2014

saling mencintai tanpa bisa saling menyentuh itu rasanya memang hampa..

sedikit aneh saja, karna ini bukan perihal nafsu.. karna kita tak terpisahkan rasa... Ada masa di mana aku sangat ingin menyentuhmu hangat, memelukmu dengan erat, menggengam sela-sela jemari lentikmu dan tak kubiarkan lepas..

akupun juga ingin menghusap air mata yang jatuh di wajahmu sambil berkata " jangan menangis lagi sayang " juga membelai rambut mu dan berkata " bersabarlah, aku akan tetap di samping mu cantik.. ! "
aku ingin melakukan apa yang tak bisa aku lakukan, ketika kita hanya saling berkomunikasi lewat telepon genggam yang membosankan..

 ahh.. saling mencinta tanpa bisa saling menyentuh itu rasanya memang hampa..

sulit sekali rasanya menyentuhmu dengan nyata.. menatapmu dengan nyata.. dan mendekapmu dengan nyata.. sebab yang ku dapat hanyalah hampa..

dimana rindu ini hampir mencapai puncak,. perlahan membuatku kalut,.. dan bimbang tak menentu

ya.. memang.. !! saling mencintai tanpa bisa saling menyentuh itu rasanya memang hampa..
satu hal yang harus kulakuan adalah... "Aku Harus Pulang "... !!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar